Thursday 24 May 2018

APA ITU FANDA INDONESIA ?

Sejak Diadakan nya Sebuah Kompetisi Lagu Dangdut Di Indosiar Yg Bertajuk LIGA DANGDUT INDONESIA. Euforia Para Penggemar Dangdut dari semua kalangan kembali meningkat. 

Liga dangdut ini Merupakan kompetisi Dangdut Terbesar Tanah Air Yg setiap Provinsi Memiliki 5 Perwakilan (Duta Dangdut) Yg nanti Akan berkompetisi dan dipilih satu dari 5 peserta tersebut untuk Mewakili provinsi nya di Ajang Liga Dangdut Indonesia. 

Salah satu peserta Dialah Ryaas Randa. Pemuda Tampan Dari Kota Curup. Provinsi Bengkulu ini sukses melaju sebagai duta provinsi bengkulu setelah mengalahkan 4 kontestan lain yg berasal dari provinsi bengkulu. Kepiawaian Randa Dalam Memainkan alat musik. Kesyahduan Suaranya serta ketampanannya memikat hati Para Dewan Juri dan Penonton yang ada serta didukung dengan perolehan sms yg baik.

Sejak Itulah Ada Beberapa orang yg berkomunikasi dengan keluarga Randa Karena mereka Telah terpesona dengan Randa dan ingin membentuk Fanbase. Maka sejak 01 Januari 2018 Terciptalah sebuah Fanbase pendukung Randa Dengan Nama "FANDA (Fans Randa). Fanda Ini Awalnya Hanya beranggotakan beberapa orang saja. namun seiring berjalannya waktu, keanggotaan Fanda Semakin bertambah dan Fansbase ini pun akhirnya Diresmikan pada 05 Mei 2018 Oleh Ryaas Randa Setelah Randa Tersingkir dari Liga Dangdut Indonesia Di Top 6. 

Berikut Adalah Susunan Kepengurusan Inti Fanda Indonesia :
Ketua            : Rano Andhika
Wakil            : Maria
Sekretaris    : Despalenti
Bendahara  : Nurhasanah

Dan Admin (Ketua) Disetiap Daerah Pun Telah Terbentuk. Dan ada juga beberapa Daerah Lagi yg Sedang Dalam Proses Pembentukan.

APA ITU FANDA INDONESIA ?

Sejak Diadakan nya Sebuah Kompetisi Lagu Dangdut Di Indosiar Yg Bertajuk LIGA DANGDUT INDONESIA. Euforia Para Penggemar Dangdut dari semu...